Friday, 9 December 2011

Opening

   Salamun Alaikum! Hai, sobat semua! Ini adalah postingan pertama saya. Nanti saya akan memposting hal lainnya (cerpen horor, misteri, detektif dan juga tutorial rpg maker). Semoga bermanfaat...!!!

   Kalau ada yang mau baca cerpen, novel atau cerita-cerita lainnya, bisa dicari di situs tempat baca yang lengkap ini, www.wattpad.com

   Oh, ya. Mengenai tutorial RPG Maker VX, saya belum bisa posting dalam waktu dekat. Tapi kalo pada kebelet semuanya, bisa dicek di http://www.rpgmakervx.com/. Rencananya sih saya juga pengen upload n berbagi game, tapi bukan game yang hanya sekedar untuk dinikmati, melainkan juga untuk di pahami supaya kita bisa membuat game kayak gitu (maaf mas, mba, om, tante. Nggak bermaksud ngajarin. hehehe...).

   Kalau ada yang cari game HP, cari aja di sini. Bukan cuma game HP lo, tapi banyak juga artikel-artikel, cerpen, mp3, dan e-book java...

   Karena saya masih pemula dalam blogging, mohon bantuan dan komennya ya... Salam...

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti...