Sunday 18 December 2011

Menghilangkan Blacklist Di SmadAv


Blacklist


SmadAv Anda kena blacklist? Ketika Anda tidak benar-benar melakukan donasi pada SmadAv, maka hal ini sangat mungkin Anda temui. Bahkan ada yang berkali-kali terkena blacklist ini. Dan akhirnya, Anda tidak bisa memasukkan key license SmadAv Pro milik Anda. Tapi Anda tenang saja. Di sini, saya akan terangkan bagaimana blacklist dari SmadAv bisa dihilangkan agar SmadAv Anda bisa menjadi Pro kembali.


Sebelum Anda malakukan hal ini, usahakan agar Anda tidak terhubung ke internet. Berikut 3 cara ampuh menghilangkan blacklist SmadAv.


Cara Pertama :
Buka SmadAv Anda. Klik tab Setting. Pada tab general setting, di bagian Registrasi Smadav Pro, isikan...
Nama : anti-pembajakan
Key : (dikosongkan saja)

Cara Kedua :
Matikan semua fitur SmadAv Anda. Hilangkan semua tanda centang yang terdapat di bagian kiri General Setting. Kemudian ulangi cara pertama.

Cara Ketiga :
Saya yakin cara ini sangat ampuh.
1. Non-aktifkan SmadAv Anda. Klik kanan pada ikon SmadAv di System Tray (di bagian kanan-bawah layar monitor Anda). Klik Exit.
2. Klik Start>Run lalu ketik "regedit". Atau tekan logo Windows+R lalu ketik "regedit". Ini dilakukan untuk membuka Registry Editor.
3. Buka HKEY_CURRENT_USER>Software>Microsoft>Notepad.
4. Cari file "lfPitchΔndFamily", "lfPitchΔndFamily2" dan "lfPitchΔndFamily3". Lalu hapus dengan cara klik kanan pada value tersebut, klik Delete dan Yes lalu OK. Jika ada "lfPitchΔndFamily" yang lain, hapus saja. Karena itu adalah registry blacklistnya.
5. Buka My Computer>Local Disk C>Program Files>SmadAv. Double klik pada file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan dan mengaktifkan kembali SmadAv Anda.
6. Terakhir. Klik tab setting. Jika Anda telah melakukan cara kedua, maka centang kembali fitur-fitur SmadAv Anda. Lalu isi bagian Registrasi Smadav Pro dengan Key License yang Anda miliki.
Selamat..!! Sekarang SmadAv Anda telah  kembali menjadi Pro. Oh ya, di sini saya tidak memberikan key license SmadAv Pro karena menghargai usaha dari pembuatnya. Untuk mendapatkan Key License SmadAv Pro, Anda hanya tinggal search di Google. Tapi saya tetap menyarankan Anda Untuk melakukan donasi kepada SmadAv.


Link Sumber :
www.kucoba.com 
 


Download this file: PDF or JAR

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti...